Apa yang diperoleh hari ini ?

Sama dengan minggu ke-3 hari ini saya mendapatkan tugas dan skenario pembelajaran yang baru. Skenario pembelajaran hari sangat menguji kerjasama dan managemen waktu yang baik. Dan hari ini saya harus mempresentasikan materi yang saya ringkas. Tugas yang baru untuk minggu ini telah menanti untuk segera diselesaikan. Tugas baru dengan tantangan yang baru pula. Setiap minggu tugas yang diberikan semakin tinggi tingkat kesulitannya. Yang pasti hari ini mendapatkan pembelajaran dan pemgalaman baru yang akan menjadi cerita di masa depan.

Apa yang belum dipahami?

Masih bingung  ingin membuat media pembelajaran tentang apa. Sampai sekarang belumn bisa menentukan pilihan dan terus berkutat dengan materi-materi yang belum terkonsep. Untuk tugas minggu ini insyaallah paham, dengan kerjasama pasti kita bisa.

Apa yang harus dilakukan?

            Masih sama harus lebih memahami setiap perintah yang diberikan oleh dosen. Segera melakukan dan mengerjakan setiap tugas yang ada dan agar tidak menumpuk. Segera menentukan pilihan untuk memilih materi yang akan digunakan untuk membuat media pembelajaran. Menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan anggota kelompok. Saling mengingatkan tentang tugas masing-masing dan saling membantu. Yang paling penting jangan menyerah dan terus mencoba untuk hasil terbaik.

Kekhawatiran

            Khawatir tidak bisa mencapai target yang diinginkan. Tugas menunpuk dan tidak terselesaikan. Kurangnya koordiansi membuat kerjasama menjadi kurang dan kaan berimbas pada penyelesaian tugas.

Harapan

            Semoga semua tugas bisa terselesaikan tepat waktu, maksimal, dan memuaskan. Semua yang dipelajari bisa menjadi bekal saya dan mengantarkan saya pada fase kehidupan yang lebih luas. Semoga bisa mendapat nilai A dimata kuliah ini.

About dayukiranaa

Nama : Dayukirana Esthi Wening TTL : Gunungkidul, 11 Oktober 1992 Saat ini saya sedang menempuh pendidikan di Universitas Ahmad Dahlan mengambil Prodi PGSD. Blog ini saya buat sebagai media dalam proses pembelajaran. Dari blog ini saya menemukan pembelajaran baru pengetahuan baru tentang IT. Semoga blog ini dapat bermanfaat bagi pembacanya. ” Berani mencoba akan memberikan pengalaman dan pengetahuan baru” dan blog inilah salah satu hasil coba-coba saya….. : )

Tinggalkan Balasan

