Apa yang diperoleh hari ini ?

            Hari ini saya mendapatkan pembelajaran baru, skenario pembelajaran baru dan kelompok baru. Dari kelompok baru ini saya mendapatkan nilai keaktifan baru dan mendapatkan tugas baru menjadi ketua kelompok. Dengan kelompok baru inilah saya belajar membina kerjasama dan mengerjakan tugas-tugas baru.

Apa yang belum dipahami?

            Sejauh ini yang belum saya pahami masih sama yaitu membuat media pembelajaran dengan makromedia. Saya juga bingung mencari sekolah untuk di observasi karena sebagian sekolah susah untuk dimintai izin.

Apa yang harus dilakukan?

            Terus belajar, pantang menyerah dan selalu bekerjasama dengan teman satu kelompok. Melakukan tugas-tugas saya dengan baik dan mengingatkan setiap anggota tentang keaktifan.

Kekhawatiran

            Saat ini yang saya khawatirkan adalah tidak bisa observasi tepat waktu dan tugas menjadi terbengkalai. Untuk nilai keaktifan saya juga sedikit khawatir karena ada satu anggota yang kurang aktif dalam tugas. Untuk mengatasinya saya dan teman-teman selalu menanyakan dan mengingatkan tentang tugas yang ada agar semua anggota bisa mendapat nilai maksimal.

Harapan

            Semoga bisa cepat-cepat observasi dan menyelesaikan tugas minggu ini. Dengan kelompok baru semoga bisa bekerjasama dengan baik dan bisa bersama-sama berusaha untuk melakukan yang terbaik dan mendapatkan nilai yang baik pula.

About dayukiranaa

Nama : Dayukirana Esthi Wening TTL : Gunungkidul, 11 Oktober 1992 Saat ini saya sedang menempuh pendidikan di Universitas Ahmad Dahlan mengambil Prodi PGSD. Blog ini saya buat sebagai media dalam proses pembelajaran. Dari blog ini saya menemukan pembelajaran baru pengetahuan baru tentang IT. Semoga blog ini dapat bermanfaat bagi pembacanya. ” Berani mencoba akan memberikan pengalaman dan pengetahuan baru” dan blog inilah salah satu hasil coba-coba saya….. : )

Tinggalkan Balasan

